Diberdayakan oleh Blogger.

Membersihkan Desktop Anda.

Ah, desktop. Bagi anda yang bingung dalam membuat brand pakaian atau sebagainya,anda dapat mengunjungi cara membuat brand sendiri. Ini sama pentingnya untuk menjaga desktop Anda bersih pada PC Windows Anda seperti untuk menjaga desktop Anda yang sebenarnya bebas dari gangguan, sehingga Anda dapat bekerja pada kinerja yang optimal. Ini akan membantu mempercepat komputer Anda juga. Setelah membuat semua ikon di desktop setiap saat dapat memperlambat segalanya.

Tahukah Anda bahwa Anda benar-benar dapat menghapus semua ikon dari desktop Anda? Jika Anda membuat folder baru di tengah-tengah desktop, maka Anda memindahkan semua ikon ke sisi kiri atau kanan desktop, kemudian Anda dapat memilih semuanya dan menyeretnya keluar dari desktop dengan menyeret folder baru ke kiri atau tepat bersama dengan semua item lain yang dipilih. Ini adalah cara mentah untuk menghapus semuanya, karena secara teknis semuanya ada di desktop Anda tetapi itu tidak terlihat.

Cara lain untuk menyingkirkan sebagian besar ikon utama adalah meletakkan semuanya dalam satu folder di desktop. Cukup beri nama "Barang Desktop". Maka Anda secara ajaib memiliki desktop yang bersih dan semua barang yang biasanya ada di desktop Anda ada dalam satu folder di sana. Ini akan mempercepat komputer Anda sedikit, tetapi Anda harus mengklik dua kali satu kali tambahan, sepertinya perdagangan yang baik meskipun.

Jika Anda hanya harus menyimpan banyak hal di desktop Anda, ada beberapa alat untuk membantu Anda mengatur semua barang penting yang Anda tidak dapat hidup tanpa di desktop. Pertama, Anda dapat mengakses semua opsi dengan mengklik kanan pada desktop. Jika Anda membuka menu Tampilan, Anda dapat memilih berbagai ukuran ikon. Jika Anda meletakkannya di Large yang mungkin membantu Anda menyadari betapa berantakan atau bersihnya desktop Anda. Dari menu View Anda juga dapat menyelaraskan ikon Anda ke grid, atau memiliki Windows "otomatis mengatur" ikon Anda. Jika Anda suka yang membuat lingkaran dengan dan hal-hal dengan ikon Anda maka Anda mungkin akan ingin menjauh dari menyelaraskan mereka ke grid.

Jika Anda memilikinya diatur untuk mengatur otomatis. Anda kemudian dapat mengurutkannya berdasarkan nama, ukuran file, atau opsi lain seperti itu. Sungguh, cara terbaik untuk pergi adalah dengan hanya membuat satu folder dan membuang semua sampah yang telah menumpuk di desktop Anda langsung ke folder master desktop. Bayangkan desktop Anda yang sebenarnya memiliki satu folder tempat Anda dapat menyimpan semua foto dan memorabilia keluarga Anda di sana dalam satu folder alih-alih mengambil ruang dan mengumpulkan debu!

Hanya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat meningkatkan kinerja pada PC Anda, terutama ketika memuat aplikasi yang menuntut seperti permainan atau pengolah kata misalnya. Jika Anda memiliki banyak file, Anda dapat membuat berbagai direktori seperti ‘gambar,’ ‘musik’ atau ‘video’ misalnya. Saya bahkan menyarankan folder lembar memo untuk file yang Anda tidak yakin tentang cara mengklasifikasikan.

0 komentar:

Posting Komentar