Diberdayakan oleh Blogger.

1969 Chevrolet Chevelle SS

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Itu tahun 1969. Dan tahun yang luar biasa! Hit The Beatles yang terkenal di dunia, Come Together berada di puncak tangga musik bersama dengan Johnny Cash's A Boy Named Sue, Neil Armstrong menjejakkan kaki di bulan, dan Chevy Chevelle SS 1969, sekarang mobil otot klasik, lahir. Chevy Chevelle SS memenuhi permintaan penggemar mobil otot untuk mobil kecil dengan motor yang kuat. Gaya bodi belakang yang sporty dan cepat, yang pertama kali dirancang dalam desain ulang model 1968, memberikan sentuhan kelas seperti halnya desain baru lampu ekor. Chevelles adalah mobil berukuran sedang yang memenuhi median antara mobil sport kecil dan mobil keluarga besar.

Garis 1969 Chevrolet Chevelle adalah yang pertama yang memiliki opsi SS 396 tersedia tetapi itu tidak sempurna karena mengakibatkan 396 dikenal karena penanganan yang buruk karena membutuhkan pegas dan guncangan yang lebih keras daripada model sebelumnya. Kemudian pada tahun itu, opsi 396 diganti dengan mesin 402 kubik, yang diduga karena standar emisi. Bahkan mengingat ketidaksempurnaan kecil dalam rilis awalnya, Chevy Chevelle SS adalah mobil otot yang sangat populer pada masanya dan menjadi salah satu penjual terbaik sepanjang masa.

Edisi terbatas Chevelles adalah favorit di antara pembalap drag karena opsi mesin yang kuat, 427, yang bisa dipesan khusus. Edisi terbatas Chevelles hanya sedikit dan jarang ada di antara zaman dan zaman ini, tetapi jika Anda menemukannya, mereka bernilai sangat rendah. Penggemar mobil klasik dan setan kecepatan juga mengagumi keindahan ini.

Chevelles pertama kali dirilis pada tahun 1963 dengan mesin 328 inci V8 standar, 300 tenaga kuda. Namun, pada saat itu Pontiac GTO memiliki 389 yang tak tertandingi. Chevrolet menanggapi persaingan selama bertahun-tahun dengan secara bertahap meningkatkan kekuatan motor mereka.
Chevy terus memproduksi Chevelles hingga 1973.

Jika Anda pergi ke pameran mobil di mana mobil otot ditampilkan, Anda pasti akan melihat model 1969 Chevrolet Chevelle SS karena kolektor benar-benar menyukainya. Mereka adalah mobil yang cepat, berkinerja tinggi, serta ukuran praktis yang menjadikannya sangat unik. Chevrolet Chevelle SS 1969 adalah mobil yang menarik bagi kolektor dan pembalap mobil klasik. Gaya yang didapatnya, kecepatannya, dan daya tahannya yang luar biasa menjadikannya mobil otot klasik yang layak dimiliki siapa pun.

0 komentar:

Posting Komentar